Style,

Anti Botox, Ini Rahasia Melania Trump Tetap Awet Muda

16.16.00 Ambar Syahputra Siregar 0 Comments



Jakarta - Di usianya yang sebentar lagi akan memasuki kepala lima, Melania Trump, istri dari presiden AS terpilih Donald Trump, terlihat lebih muda. Tanda-tanda penuaan seperti guratan garis halus atau keriput nyaris tak tampak di wajahnya.

Anda keliru besar jika berpikir Botox lah yang mengambil andil dari tampilan awet muda wanita asal Slovenia ini.


 Wajar jika Anda berpikir demikian mengingat statusnya sebagai istri seorang konglomerat. Dengan kekayaan suaminya, mudah bagi Melania untuk merogoh kocek dalam-dalam untuk segala prosedur atau perawatan demi awet muda.

Namun Melania bukan tipikal wanita yang percaya pada 'keajaiban' Botox atau prosedur kecantikan lainnya. Istri ketiga dari Donald itu mengungkapkan hal tersebut kepada majalah GQ April lalu.

"Aku anti Botox. Aku juga anti suntik lainnya. Menurutku itu sangat merusak wajah dan sistem sarafmu. Aku ingin menua secara alami seperti ibuku," kata Melania.




Lantas bagaimana kulit wajahnya tetap terlihat awet muda?

Semuanya berkat gaya hidup yang sehat. "Aku menjalani pola hidup yang sehat. Aku menjaga kulit dan tubuhku," ungkap Melania yang memiliki bisnis aksesori itu.

Disebutkan di artikel tersebut, Melania rutin berjalan dengan beban di kaki, lalu mengonsumsi sedikitnya tujuh buah per hari, dan mengaplikasikan produk pelembap kulit.


Sumber : wolipop

0 komentar: