Aktivitas,

Tips Tetap Tampil Keren ke Kantor Saat Buru-buru karena Bangun Kesiangan

16.11.00 Ambar Syahputra Siregar 0 Comments

Jakarta - Bangun kesiangan membuatmu harus buru-buru agar tidak terlambat sampai kantor. Waktu untuk bersiap-siap pun terbatas sehingga kamu tidak punya banyak pilihan untuk memilih baju.

Sementara itu, jadwal meeting di kantor tidak bisa diundur dan kamu dituntut tampil rapi sekaligus cantik.

Pernah berada dalam situasi tersebut? Stylist dan konsultan gaya Annette Harris memberikan tips jitu tetap tampil menarik dalam waktu singkat, tak lebih dari lima menit!

Menurut wanita yang terbiasa bekerja untuk para profesional dan pebisnis ini, ada satu fashion item yang bisa jadi penyelamat kamu dalam berbusana saat harus buru-buru ke kantor dan terlihat rapi. Ia menyarankan memakai dress. Baik itu yang berpotongan lurus maupun A-line.

Agar terlihat lebih formal, pilih dress yang panjangnya tepat atau di bawah lutut. Setelah itu lengkapi penampilan dengan perhiasan yang eye-catching, misalnya kalung dengan hiasan batu besar atau anting warna terang.

Jangan lupakan alas kaki. Penampilan kamu akan makin menarik dengan sepasang pump shoes atau platform shoes. Hindari stiletto karena akan memberi kesan kamu akan pergi ke pesta. Pakai sepatu dengan hak minimal 5 cm.

"Cara tercepat dan termudah bagi wanita adalah pakai gaun. Kamu tidak perlu repot padu-padan, dan itu kuncinya saat buru-buru. Kalung statement akan membuat penampilanmu lebih wow dan mencerminkan kepribadianmu," jelas Annette Harris, seperti dikutip dari Style Caster.

Tapi bagaimana kalau kamu tipe wanita yang lebih suka pakai celana? Tidak masalah. Kenakan busana dengan padu-padan klasik yang selalu aman di segala situasi.

Pakai celana panjang hitam berpotongan lurus, padukan dengan blouse atau tank-top dan blazer. Aksesori akan selalu membantu menunjang penampilanmu. Tambahkan kalung dan kenakan high heels, and you're good to go!.

"Penampilan ini tetap cepat dan mudah dan hanya perlu menambah satu atau dua item," pungkas stylist yang berbasis di Washington D.C. ini.



Sumber : wolipop

0 komentar: