Seleb

Menikah di Disneyland, Sandra Dewi Bak Princess Pakai Gaun Didi Budiardjo

16.00.00 Ambar Syahputra Siregar 0 Comments

Jakarta - Pernikahan fairytale ala Sandra Dewi rasanya menjadi pesta impian masa kecil yang jadi nyata. Setelah acara pemberkatan dihelat di Gereja Katedral pekan lalu, sang aktris mewujudkan pernikahan impiannya di Disneyland, Tokyo, Jepang, hari ini, Senin (14/11/2016).

Sandra Dewi bertransformasi menjadi Putri Cinderella di hari besarnya saat dinikahi Harvey Moeis. Pesta pun berlangsung di dalam Istana Cinderella, lengkap dengan para 'prajurit kerajaan' yang menyambut kedua mempelai dari luar istana hingga masuk ke dalamnya.

Gaunnya tak kalah luar biasa dari pestanya. Ballgown putih megah ini datang dari rancangan desainer lokal Didi Budiarjo yang terkenal dengan sentuhan eklektik dalam karyanya.


Bordiran nan indah terlihat menghias seluruh gaun Sandra. Strapless ballgown dihiasi tambahan cape menyapu lantai yang menambah sisi elegan serta kemewahan rancangan Didi.

Sandra Dewi tak melupakan mahkotanya ketika jadi putri di pernikahan ala Disney ini. Ia memakai karya dari desainer couture aksesori, Rinaldy A Yunardi dan melengkapi penampilan ala Cinderella dengan sepatu 'kaca' Jimmy Choo yang penuh kilau.

Sementara itu, Harvey juga tampak bak Prince Charming. Berbalut jas klasik dalam nuansa hitam dan putih dengan cutting pas badan. Setelan yang dikenakan Harvey itu datang dari label Tom Ford.

Aktris Sandra Dewi resmi dinikahi pengusaha Harvey Moeis pada Selasa (8/11/2016) di Gereja Katedral, Jakarta. Pada hari pernikahannya, Sandra yang merupakan penggemar berat cerita Disney, juga tampil dengan gaun ala putri kerajaan yaitu berbalut gaun pengantin karya Adrian Gan.




Sumber : wolipop
 

0 komentar: